Selasa, 15 Desember 2015

Trailer Film Midnight Show 2016

MIDNIGHT SHOW merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Ginanti Rona Tembang Asri bergenre Drama, Thriller, Action yang di Produksi Renee Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 14 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Midnight Show 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Midnight Show 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 14 Januari 2016
- Genre : Drama, Thriller, Action
- Durasi : 95 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ramesh Hasmana, Laura Karina
- Sutradara : Ginanti Rona Tembang Asri
- Penulis : Husein Atmodjo
- Produksi : Renee Pictures
- Pemain : Acha Septriasa, Boy Harsya, Daniel Topan, Gandhi Fernando, Ganindra Bimo, Gesata Stella, Ratu Felisha, Ronny P. Tjandra

# Sinopsis Film Midnight Show 2016:
Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight). Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya!

# Trailer Film Midnight Show 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Midnight Show 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar