Jumat, 19 Februari 2016

Trailer Film Extraction 2016

EXTRACTION merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Steven C. Miller bergenre Action, Thriller yang di Produksi VVS Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 1 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Extraction 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Extraction 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 1 Maret 2016
- Genre : Action, Thriller
- Durasi : 90 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Randall Emmett, George Furla, Mark Stewart
- Sutradara : Steven C. Miller
- Penulis : Max Adams, Umair Aleem
- Produksi : VVS Films
- Pemain : Bruce Willis, Dan Bilzerian, D.b. Sweeney, Gina Carano, Kellan Lutz, Olga Valentina

# Sinopsis Film Extraction 2016:
Misi agen CIA Leonard Turner (Bruce Willis) berjalan tidak lancar dan menyebabkan dirinya tertangkap. Turner dipaksa mengungkapkan jati dirinya dalam sebuah rekaman video. Dalam rekaman itu, Turner menyampaikan tuntutan para teroris. Jika tidak dikabulkan Amerika Serikat akan di serang oleh rudal dari seluruh dunia. Di tempat lain, Harry (Kellan Lutz) sang anak yang juga bekerja pada pemerintah menawarkan diri untuk ikut dalam misi penyelamatan ayahnya. Namun keinginannya di mentahkan oleh pemerintah. Tapi Harry bersikeras dan berusaha sendiri menyelamatkan sang ayah dan Amerika!

# Trailer Film Extraction 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Extraction 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar