Rabu, 10 Februari 2016

Trailer Film Room 2016

ROOM merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Lenny Abrahamson bergenre Drama yang di Produksi Elevation Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 1 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Room 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Room 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 1 Maret 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 117 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ed Guiney, David Gross
- Sutradara : Lenny Abrahamson
- Penulis : Emma Donoghue
- Produksi : Elevation Pictures
- Pemain : Brie Larson, Cas Anvar, Jacob Tremblay, Joan Allen, Megan Park, Sean Bridgers, William H. Macy

# Sinopsis Film Room 2016:
Diadaptasi dari novel karya karya Emma Donoghue, Room akan bercerita tentang seorang bocah bernama Jack (Jacob Tremblay) dan ibunya, Ma (Brie Larson). Layaknya seorang ibu pada umumnya, Ma menginginkan anaknya selalu aman dan bahagia.

5 tahun lamanya Jack dan ibunya tinggal di sebuah ruangan yang kecil. Dalam kurun waktu itu pula Ma berusaha menjelaskan kepada anaknya tentang dunia.

Namun rasa ingin tahu yang besar dalam diri Jack, membuat Ma memutuskan untuk keluar dari ruangan itu. Pelarian Jack dan Ma membawa mereka akhirnya berhadapan dengan dunia yang menakutkan, yaitu dunia nyata!

# Trailer Film Room 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Room 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar