Rabu, 24 Februari 2016

Trailer Film Iblis 2016

IBLIS merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Rano Dimas bergenre Horror yang di Produksi SKV Movie Entertainment, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 10 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Iblis 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Iblis 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 10 Maret 2016
- Genre : Horror
- Durasi : 82 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
- Sutradara : Rano Dimas
- Penulis : Almar A.S
- Produksi : SKV Movie Entertainment
- Pemain : Anggi Septianto, Betet Kunamsina, Christian Loho, Sabrina Athika, Stevie Dominique

# Sinopsis Film Iblis 2016:
Den (Christian Loho) dan Kim (Stevie Dominique) sepasang suami istri yang telah lama menikah. Selang beberapa tahun Den membeli sebuah rumah putih hadiah untuk istrinya, rumah yang cukup besar untuk mereka bisa memulai kembali keharmonisan rumah tangga mereka yang telah lama hilang.

Semenjak mereka menempati rumah tersebut, banyak hal-hal aneh yang dirasakan pasangan suami istri ini, terutama Kim. Den bersikeras meyakinkan Kim kalau tidak ada yang perlu di takutkan. Tapi Kim selalu diganggu oleh kehadiran sosok yang meneror, mengintainya. Sebaliknya Den juga merasakan hal yang sama, diteror oleh mahluk menyeramkan.

Tak ada tempat untuk mereka bersembunyi, bahkan rumah mereka sendiri, mereka ketakutan. ketakutan-ketakutan ini mempengaruhi hubungan mereka menjadi semakin renggang, timbul kecurigaan serta sikap dingin satu sama lain, hingga berujung menjadi malapetaka yang menyeramkan!

# Trailer Film Iblis 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Iblis 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar