Sabtu, 20 Februari 2016

Trailer Film Kalam Kalam Langit 2016

KALAM KALAM LANGIT merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Tarmizi Abka bergenre Drama yang di Produksi Putaar Films Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 14 April 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Kalam Kalam Langit 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Kalam Kalam Langit 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 14 April 2016
- Genre : Drama
- Durasi : minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : H.R. Dhoni Ramadhan, Hj. Dian Permata Purnamasari, Asad Amar
- Sutradara : Tarmizi Abka
- Penulis : Faozan Rizal
- Produksi : Putaar Films Production
- Pemain : Ade Firman, Dimas Seto, Elyzia Mulachela, Henidar Amroe, Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Meriza Febriany

# Sinopsis Film Kalam Kalam Langit 2016:
Ditentang Ayahnya yang selalu mengingatkan agar tidak memperjualbelikan kalam kalam Illahi demi popularitas dan mendapatkan hadiah, Ja'far kecil justru menerima tawaran beasiswa dari sebuah pondok pesantren. Ternyata perjalanan cita cita Ja'far sangat berat dan berliku, dengan keadaan keluarga yang sulit, ayah sakit sakitan, Ja'far terus semangat mengejar mimpinya.

Bagaimana Ja'far kecil hingga dewasa memperjuangkan cita-cita dan Cintanya, ditengah kehidupan pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya. Ternyata santri pun manusia, ada saja yang nyeleneh, tega menyuap demi popularitas dan menggapai tujuannya sebagai juara MTQ. Penasaran bagaimana Ja'far akhirnya berhasil meraih cita-cita, meskipun harus kehilangan muslimah yang di cintainya? Dan siapakan muslimah beruntung yang berhasil mendapatkan cinta Ja'far!

# Trailer Film Kalam Kalam Langit 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Kalam Kalam Langit 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar