Sabtu, 06 Februari 2016

Trailer Film Kung Fu Panda 3 2016

KUNG FU PANDA 3 merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni bergenre Animation, Action, Adventure yang di Produksi 20th Century Fox, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 8 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Kung Fu Panda 3 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Kung Fu Panda 3 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 8 Maret 2016
- Genre : Animation, Action, Adventure
- Durasi : 94 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Melissa Cobb
- Sutradara : Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni
- Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
- Produksi : 20th Century Fox
- Pemain : Angelina Jolie Voight, Bryan Cranston, David Cross, Dustin Hoffman, Jack Black, Jackie Chan, J.k. Simmons, Kate Hudson, Lucy Liu, Seth Rogen

# Sinopsis Film Kung Fu Panda 3 2016:
'Kung Fu Panda 3' akan melanjutkan kisah Po (Jack Black). Po yang telah lama tidak mengetahui keberadaan Ayah kandungnya, kini akhirnya bisa bertemu. Po memutuskan untuk pergi bersama sang ayah untuk bertemu saudara-saudara Po di sebuah tempat yang sangat rahasia. Namun musuh baru datang, adalah Kai (J.K. Simmons) berhasil mengalahkan seluruh pendekar sakti di negeri China. Po yang akhirnya mengetahui kabar ini melakukan sebuah misi yang tidak mungkin. Po menjadi guru dan melatih semua Panda yang ada di desa untuk membuat pasukan Kung Fu Panda!

# Trailer Film Kung Fu Panda 3 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Kung Fu Panda 3 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar