Selasa, 01 Maret 2016

Trailer Film Blusukan Jakarta 2016

BLUSUKAN JAKARTA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Azhar Kinoi Lubis bergenre Drama yang di Produksi First Media Productions, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 24 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Blusukan Jakarta 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Blusukan Jakarta 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 24 Maret 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (D 21+)
- Produser : Johannes Tong
- Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
- Penulis : Aristriana, Maria Kibtia
- Produksi : First Media Productions
- Pemain : Clinton Lubis, Ence Bagus, Marcio Sebsam, Mentari De Marelle, Shita Destya, Verdi Solaiman

# Sinopsis Film Blusukan Jakarta 2016:
Seorang jurnalis asal Amerika bernama Tony, ditugaskan oleh perusahaannya untuk membantu tim investigasi Berita Satu dalam mencari berita. Begitu tiba di Jakarta, Tony langsung tertarik untuk meliput anak jalanan dan Acil, seorang anak jalanan, menjadi pilihannya. Namun interview yang awalnya berjalan lancar, berubah menjadi kacau saat Acil mencuri kamera Tony. Sekuat tenaga Tony mengejar Acil hingga akhirnya ia masuk ke dalam area perkampungan Nelayan. Bukannya berhasil mendapatkan kameranya, Tony malah terjebak di kampung tersebut.

Disana ia bertemu dengan Anggun, seorang gadis yang berusaha merubah dunia dengan menjadi guru bagi anak-anak jalanan. Lalu Marni, seorang ibu yang terpaksa menjadi pelacur karena keadaan dan Jampang, kepala preman di kampung nelayan.

Melalui mereka berempat, Tony pun masuk ke dalam kehidupan marginal masyarakat Jakarta dengan segala problematikanya. Dan seperti yang Anggun katakan, ‘Jakarta, mungkin bukan kota tercantik di dunia, tetapi jelas yang paling dirindukan oleh masyarakatnya'!

# Trailer Film Blusukan Jakarta 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Blusukan Jakarta 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar