Selasa, 01 Maret 2016

Trailer Film The Divergent Series: Allegiant 2016

THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Robert Schwentke bergenre Action, Adventure, Sci-fi yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 17 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Divergent Series: Allegiant 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Divergent Series: Allegiant 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 17 Maret 2016
- Genre : Action, Adventure, Sci-fi
- Durasi : 120 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Douglas Wick, Lucy Fisher, Pouya Shahbazian
- Sutradara : Robert Schwentke
- Penulis : Noah Oppenheim, Adam Cooper, Bill Collage, Stephen Chbosky
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Ansel Elgort, Bill Skarsgard, Jeff Daniels, Jonny Weston, Maggie Q, Miles Teller, Naomi Watts, Shailene Woodley, Theo James, Zo Kravitz

# Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant 2016:
Petualangan Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) dan teman-temannya memasuki babak baru. Saat keduanya berusaha melarikan diri, mereka berhasil ditangkap oleh agen misterius yang disebut sebagai Biro Kesejahteraan genetik. Kini Tris dan Four menemukan sebuah fakta baru tentang Divergent. Setelah melakukan serangkain tes DNA, keduanya akan memiliki pendapat yang mengubah pandangan mereka selama ini!

# Trailer Film The Divergent Series: Allegiant 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Divergent Series: Allegiant 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar