Selasa, 01 Maret 2016

Trailer Film Dilarang Masuk 2016

DILARANG MASUK merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Nayato Fio Nuala bergenre Horror yang di Produksi Digital Film Media, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 24 Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Dilarang Masuk 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Dilarang Masuk 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 24 Maret 2016
- Genre : Horror
- Durasi : 77 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Shanker Rs
- Sutradara : Nayato Fio Nuala
- Penulis : Fatimah Fahim
- Produksi : Digital Film Media
- Pemain : Jordi Onsu, Maxime Bouttier, Reymon Knuliqh, Sahila Hisyam

# Sinopsis Film Dilarang Masuk 2016:
Sekolah digegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda. Tentu semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya.

Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. Ada apa dengan lantai atas sekolah? Mengapa banyak arwah penasaran di sana? Rahasia besar apa yang akan terungkap di lantai yang bertuliskan “Dilarang masuk” tersebut?!!!

# Trailer Film Dilarang Masuk 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Dilarang Masuk 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar