Jumat, 11 Maret 2016

Trailer Film Juara 2016

JUARA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Charles Gozali bergenre Comedy, Action yang di Produksi Magma Entertainment, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 14 April 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Juara 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Juara 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 14 April 2016
- Genre : Comedy, Action
- Durasi : minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Hendrick Gozali
- Sutradara : Charles Gozali
- Penulis : Charles Gozali, Hilman Hariwijaya
- Produksi : Magma Entertainment
- Pemain : Anjani Dina, Bisma Karisma, Cecep Arif, Ciccio Manassero, Cut Mini, Mo Sidik, Tora Sudiro

# Sinopsis Film Juara 2016:
Berkisah tentang perjalanan “from zero to hero” seorang remaja bernama BISMA yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya – SARAH, selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri. Suatu hari Bisma jatuh hati pada BELLA – gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama ATTAR.

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan ATTAR seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu SARAH dan BISMA datang!

# Trailer Film Juara 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Juara 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar