Jumat, 11 Maret 2016

Trailer Film Super Didi 2016

SUPER DIDI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah bergenre Drama, Family, Comedy yang di Produksi Muti Didi Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 21 April 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Super Didi 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Super Didi 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 21 April 2016
- Genre : Drama, Family, Comedy
- Durasi : minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Reymund Levy
- Sutradara : Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
- Penulis : Budhita Arini
- Produksi : Muti Didi Film
- Pemain : Anjanique Renney, Aviela Reyna, Ira Maya Sopha, Karina Nadila, Mathias Muchus, Vino G. Bastian

# Sinopsis Film Super Didi 2016:
Siapa bilang mengurus anak itu mudah?
Apalagi untuk seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Kacau balau? Sudah pasti. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline project besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.
Sanggupkah Arka menjalani kedua hal penting dalam hidupnya ini!

# Trailer Film Super Didi 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Super Didi 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar