Selasa, 01 Maret 2016

Trailer Film Ghost Diary 2016

GHOST DIARY merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Aris Martin bergenre Horror yang di Produksi Prashanti Widya Sinema, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 7 April 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Ghost Diary 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Ghost Diary 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 7 April 2016
- Genre : Horror
- Durasi : minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Prasanti Andrini, Max Anderson
- Sutradara : Aris Martin
- Penulis : Baskoro Adi, Wuryanto, Stella Gunawan
- Produksi : Prashanti Widya Sinema
- Pemain : Ajun Perwira, Anisa Sheban, Dhea Annisa, Moniq Crasivaya, Rita Hasan, Sarah Watson

# Sinopsis Film Ghost Diary 2016:
MARSHA (16), seorang gadis yang tinggal di sebuah sekolah putri berasrama. Di asrama itu, Marsha adalah siswa yang lemah, sehingga sering menjadi korban bully siswi-siswi populer di kelasnya. Di antara siswi yang sering mem-bully Marsh adalah PUPUT (17), STEFANI (17) dan NINA (17). Saat liburan tiba, hampir seluruh siswi pulang. Marsha tidak pulang, karena semenjak ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi, ibu tirinya tidak mengharapkan kehadiran Marsha. Sementara Puput, Stefani, dan Nina tidak pulang karena terkena hukuman akibat membully Marsha. Saat tinggal di asrama, keanehan demi keanehan terjadi. Marsha mendengar tangisan dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asramanya. Saat ia melapor ke pembina asrama, ROSSA (25), Rossa mengatakan kalau Marsha hanya berhalusinasi, dikarenakan persoalan keluarga yang tengah dihadapinya.

Tapi tiap malam, Marsha mendengar gangguan terus dari kamar itu. Sampai akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu.. Saat mengecek kamar itu, ia menemukan sebuah diary. Dari diary yang Marsha temukan, ia mengikuti kisah YULIA, yang ternyata juga korban bully. Berangsur-angsur, kisah yang dialami Yulia ternyata mirip dengan yang dialami Marsha. Dan tanpa disadarinya, Marsha seperti masuk kealam masa lampau dimana Yulia masih hidup. Marsha mulai mengetahui rahasia yang selalu di sembunyikan oleh Rossa ataupun pihak Asrama lainnya. Marsha pun berusaha agar kejadian yang terjadi pada Yulia tidak terjadi padanya yang berakhir dengan kematian!

# Trailer Film Ghost Diary 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Ghost Diary 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar