Rabu, 20 Januari 2016

Trailer Film Air Terjun Bukit Perawan 2016

AIR TERJUN BUKIT PERAWAN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Luri G Wara bergenre Horror yang di Produksi Sealova Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 28 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Air Terjun Bukit Perawan 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Air Terjun Bukit Perawan 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 28 Januari 2016
- Genre : Horror
- Durasi : 89 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Andi Gamazi
- Sutradara : Luri G Wara
- Penulis : Theresia Hwang
- Produksi : Sealova Pictures
- Pemain : Adelia Rasya, Andri Mashadi, Amelly Latisha, Bruce Liu, Derry Drajat, Deyra Dey, Kaditha Ayu, Rudiyant, Dallas Pratama

# Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan 2016:
Marjuki mengajak enam orang temannya untuk mendatangi desa kekasihnya Tina, yang sudah hampir tiga bulan tidak ada kabar beritanya. Sesampainya di desa tersebut, ternyata Tina tidak ada di rumahnya, maka Marjuki mengajak teman-temannya untuk kemping di Bukit belakang sana.

Saat tenda berdiri, secara mengejutkan Tina datang dan ikut bergabung bersama mereka semua. Ketika tidur, Marjuki bermimpi buruk. Tina kekasihnya ini dibunuh di air terjun dan mayatnya diseret di bebatuan. Dan keesokan paginya, ketika mereka selesai mandi di Air Terjun, Marjuki melihat sebuah batu yang sama dengan yang ada dalam mimpinya, batu tempat Tina diseret.

Marjuki mendatangi dan mengikuti lekak lekuk batu sambil menyamakan dengan yang ada dalam mimpinya. Dan dia begitu terkejut manakala melihat mayat Tina ada di balik batu besar. Kalang kabut Marjuki kembali ke tenda, dan di sana dia melihat Tina sedang masak bersama yang lainnya. Siapa kira-kira Tina yang ada di tenda? Sementara Tina tidak memiliki kembaran. Apakah Tina Hantu? Sementara dia bisa memegang benda dan memasak!

# Trailer Air Terjun Bukit Perawan 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Air Terjun Bukit Perawan 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar