Sabtu, 09 Januari 2016

Trailer Film Love the Coopers 2016

LOVE THE COOPERS merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Jessie Nelson bergenre Comedy yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 22 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Love the Coopers 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Love the Coopers 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 22 Januari 2016
- Genre : Comedy
- Durasi : 106 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Michael London, Janice Williams, Jessie Nelson
- Sutradara : Jessie Nelson
- Penulis : Steven Rogers
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Alan Arkin, Amanda Seyfried, Anthony Mackie, Diane Keaton, Ed Helms, John Goodman, June Squibb, Marisa Tomei, Olivia Wilde

# Sinopsis Film Love the Coopers 2016:
Ketika empat generasi dari keluarga Cooper berkumpul dalam sebuah perayaan natal. Selain anggota keluarga ada juga calon anggota keluarga yang datang dan tidak terduga.

Acara yang diharapkan oleh Charlotte Cooper (Diane Keaton) dan suaminya Sam Cooper (John Goodman) berjalan sempurna ternyata tidak sesuai dengan harapan. Saat malam natal berubah menjadi bencana, hanya ikatan keluarga yang kuat yang membuat mereka tetap bersama!

# Trailer Film Love the Coopers 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Love the Coopers 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar