Rabu, 20 Januari 2016

Trailer Film The Choice 2016

THE CHOICE merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Ross Katz bergenre Drama, Romance yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai Maret 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Choice 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Choice 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Maret 2016
- Genre : Drama, Romance
- Durasi : minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Peter Safran, Nicholas Sparks, Theresa Park
- Sutradara : Ross Katz
- Penulis : Bryan Sipe
- Produksi : Entertainment One
- Official : TheChoiceMovie.com
- Pemain : Alexandra Daddario, Benjamin Walker, Maggie Grace, Teresa Palmer, Tom Wilkinson, Tom Welling

# Sinopsis Film The Choice 2016:
Travis Shaw (Benjamin Walker) dan Gabby Holland (Teresa Palmer) pertama kali bertemu sebagai tetangga di sebuah pesisir kota kecil.

Meskipun latar belakang keduanya sangat berbeda, mereka akhirnya jatuh cinta. Namun kisah mereka sulit untuk menjadi bahagia karena Teresa memiliki kekasih Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling).

Travis dan Gabby menjalani kisah panjang hingga akhirnya diuji oleh sebuah peristiwa yang akan menentukan kehidupan mereka!

# Trailer The Choice 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Choice 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar