Selasa, 05 Januari 2016

Trailer Film Jingga 2016

JINGGA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Lola Amaria bergenre Drama yang di Produksi Lola Amaria Production, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 25 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Jingga 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Jingga 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Februari 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Lola Amaria
- Sutradara : Lola Amaria
- Penulis : Gunawan Raharja, Lola Amaria
- Produksi : Lola Amaria Production
- Pemain : Aufa Assegaf, Hany Valery, Hifzane Bob, Isa Raja Loebis, Joshua Pandelaki, Keke Soeryokusu, Nina Tamam, Qausar Hy, Ray Sahetapy

# Sinopsis Film Jingga 2016:
Bukan hanya kisah 4 remaja tunanetra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya, tapi juga kisah seorang ibu yang berjuang keras mebantu anaknya menemukan kembali kegembiraan dan dunia nya setelah di vonis buta.

Di SLB, Jingga mengenal Marun, Nila, dan Magenta. Tiga sahabat baru ini juga menunjukkan pada Jingga bahwa mereka bisa mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam penglihatan. Mereka membentuk group musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik.

Bisakah Jingga melalui semua ini dan kembali menemukan semangat hidupnya?
Kembalikah cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang?

# Trailer Film Jingga 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Jingga 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar