Sabtu, 09 Januari 2016

Trailer Film Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016

HANTU CANTIK KOK NGOMPOL? merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Emil G. Hampp bergenre Horror yang di Produksi Duta Lintas Samudra, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 14 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 14 Januari 2016
- Genre : Horror
- Durasi : 81 minutes
- Rating : (D 21+)
- Produser : Emil G. Hampp
- Sutradara : Emil G. Hampp
- Penulis : Emil G. Hampp
- Produksi : Duta Lintas Samudra
- Pemain : Baby Margaretha, Nana Mirdad, Omas, Sarah Azhari

# Sinopsis Film Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016:
Ada empat mahasiswi pasca sarjana jurusan peternakan akan melanjutkan sekolahnya di Pusat Penelitian Peternakan (PPP) yang berada di tempat terpencil. Suatu saat, jembatan menuju ke situ terputus. Listrik di tempat itu sangat sering mati. Pengelola PPP, sopir, juru masak, para dosen, siswa S1, S2 bahkan S3, yang ada disana tampak penuh misteri.

Berawal dari adanya rencana pembangunan gedung tambahan dibekas kuburan tua yang tidak terawat. Roh roh pemilik kuburan mulai terusik ketenangannya. Belasan korban pembantaian dahulu kala mulai bergentayangan. Termasuk roh Henky si pembantai dan siswi korban pembantaian yang tidak dikubur tetapi hanya dibuang di sumur, Rezita. Apalagi ketika kuburan dibongkar lalu tulang belulang mereka dibuang ke sungai.

Penghuni satu persatu diganggu. Termasuk 4 siswa baru yang datang dari latarbelakang yang berbeda. Bergantian para penghuni kesurupan biasa, kesurupan luar biasa, kemudian mulai menyakiti lalu membunuh. Kejadian kejadian menakutkan, lucu, menyedihkan dan erotis muncul saat roh roh mulai mengganggu. Kisah pembantaian puluhan tahun yg lalu mulai terungkap. Hengky membantai belasan siswa/siswi hanya karena cintanya ditolak. Akhirnya, tulang belulang mereka dikuburkan kembali dengan layak!

# Trailer Film Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Hantu Cantik Kok Ngompol? 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar