Jumat, 01 Januari 2016

Trailer Film Tausiyah Cinta 2016

TAUSIYAH CINTA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Humar Hadi bergenre Drama yang di Produksi Bedasinema Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 7 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Tausiyah Cinta 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Tausiyah Cinta 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 7 Januari 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 99 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Suwandi Basyir, Azwar Armando, Diana Eka
- Sutradara : Humar Hadi
- Penulis : Nadia Silvarani, Maryah El Qibthiyah, Yuli Retno Winarsih, Humar Hadi
- Produksi : Bedasinema Pictures
- Pemain : Hamas Syahid Izuddin, Hidayatur Rahmi, Irwansyah, Peggy Melati Sukma, Rendy Herpy, Ressa Rere, Zaky Ar

# Sinopsis Film Tausiyah Cinta 2016:
Dendam Lefan (Rendy Herpy) atas kematian sang ibunda kian membuncah dan mengiringi langkahnya untuk berjuang meraih kesuksesan tanpa bantuan sang ayah. Kegigihannya menjadikan Lefan sebagai konseptor bisnis yang sukses dan terkenal di Indonesia. Namun, kesuksesannya yang telah diraih tidak meredam kegelisahan hati Lefan.

Hingga ia bertemu dengan seorang arsitek tampan yang juga hafidz Qur’an. Azka (Hamas Syahid Izuddin) adalah jawaban dari kegelisahan yang selama ini mengendap di hati Lefan. Menurutnya, Azka adalah sosok teladan yang tidak pernah ia temukan pada ayahnya. Persahabatan yang dijalin dua sosok pemuda itu dibumbui dengan permasalahan hidup yang begitu mendebarkan. Hingga kehadiran seorang gadis cantik yang juga hafal Qur’an, Rein (Ressa Rere).

Ada getaran yang dirasakan Lefan dengan kehadiran Rein. Baginya, Rein adalah jawaban tentang seorang perempuan yang didambanya. Namun.. mengapa Lefan justru menitikan air mata dibalik jawaban yang Rein berikan. Hingga tersyair perasaan dan tangisan Lefan dalam sebuah puisi. Perasaan ini merupakan bagian dari proses ikhtiar agar selalu dekat dengan-Nya!

# Trailer Film Tausiyah Cinta 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Tausiyah Cinta 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar