Sabtu, 30 Januari 2016

Trailer Film The Monkey King 2 2016

THE MONKEY KING 2 merupakan sebuah Film Mandarin Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Soi Cheang bergenre Action, Adventure, Fantasy yang di Produksi Filmko Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 6 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Monkey King 2 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Monkey King 2 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 6 Februari 2016
- Genre : Action, Adventure, Fantasy
- Durasi : 119 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Kiefer Liu, Zhu Yu Ming, Angie Lam
- Sutradara : Soi Cheang
- Penulis : Ran Ping, Ran Jianan, Elvis Man, Yin Yiyi
- Produksi : Filmko Pictures
- Pemain : Aaron Kwok, Gong Li, Him Law, Kris Phillips, William Feng, Xiao Shen Yang

# Sinopsis Film The Monkey King 2 2016:
Dalam sekuel kali ini, Sun Wu Kong tak lagi diperankan Donnie Yen dan digantikan Aaron Kwok yang sebelumnya memerankan Siluman Raja Kerbau di film pertamanya. Bintang internasional Gong Li akan memerankan tokoh antagonis, Siluman Tulang Putih yang menggoda biksu Tang. Sementara, aktor kawakan Chow Yun Fat akan kembali memerankan Kaisar Langit. Sutradara di film pertamanya, Cheang Pou-Soi juga akan kembali menyutradarai.

Cerita dalam sekuelnya akan mengambil kisah perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India. Dalam perjalanannya, Biksu Tang Sanzang ditemani ketiga muridnya yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin mengagalkan perjalanan mereka ke Barat!

# Trailer Film The Monkey King 2 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Monkey King 2 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar