Sabtu, 30 Januari 2016

Trailer Film Gods Of Egypt 2016

GODS OF EGYPT merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Alex Proyas bergenre Adventure, Fantasy yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 25 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Gods Of Egypt 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Gods Of Egypt 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Februari 2016
- Genre : Adventure, Fantasy
- Durasi : 127 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Basil Iwanyk, Alex Proyas
- Sutradara : Alex Proyas
- Penulis : Matt Sazama, Burk Sharpless
- Produksi : Entertainment One
- Official : GodsofEgypt.movie
- Pemain : Abbey Lee, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Courtney Eaton, Elodie Yung, Geoffrey Rush, Gerard Butler, Nikolaj Coster-waldau, Rufus Sewell

# Sinopsis Film Gods Of Egypt 2016:
Set (Gerard Butler) Dewa kejam yang berhasil mengambil alih tahta mesir setelah mengalahkan Dewa Horus (Nikolaj Coster-Waldau) dalam sebuah pertarungan. Mesir yang damai dan makmur selama Dewa Horus memimpin kini berubah menjadi kelam, Set memperbudak rakyat demi ambisinya. Bek (Brenton Thwaites) seorang pemuda biasa yang ingin keluar dari penderitaan akhirnya berusaha membawa Dewa Horus kembali ke Mesir dan melakukan sebuah pemberontakan demi merebut kembali tahta dari tangan Dewa Set!

# Trailer Film Gods Of Egypt 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Gods Of Egypt 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar