Selasa, 19 Januari 2016

Trailer Film Deadpool 2016

DEADPOOL merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Tim Miller bergenre Action, Adventure, Sci-fi yang di Produksi 20th Century Fox, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 10 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Deadpool 2016 Bioskop yang ada berikut ini:

Trailer Film Deadpool 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 10 Februari 2016
- Genre : Action, Adventure, Sci-fi
- Durasi : 108 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Lauren Shuler Donner
- Sutradara : Tim Miller
- Penulis : Rhett Reese, Paul Wernick
- Produksi : 20th Century Fox
- Official : deadpoolwebsite.com
- Pemain : Brianna Hildebrand, Ed Skrein, Gina Carano, Morena Baccarin, Ryan Reynolds, T.j. Miller

# Sinopsis Film Deadpool 2016:
Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran. Putus asa dengan penyakit yang diidapnya, Wilson memutuskan mengikuti sebuah percobaah ilmiah.

Akibat percobaan ini, Wilson mendapatkan kekuatan penyembuhan yang hebat, sehingga hampir semua luka di tubuhnya akan sembuh seketika. Dengan kekuatan barunya itu, Wilson memburu kelompok yang hampir saja membunuhnya!

# Trailer Deadpool 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Deadpool 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar