Rabu, 20 Januari 2016

Trailer Film The Boy 2016

THE BOY merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara William Brent Bell bergenre Horror, Thriller yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 26 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Boy 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Boy 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 26 Januari 2016
- Genre : Horror, Thriller
- Durasi : 97 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Matt Berenson, Roy Lee, Jim Wedaa
- Sutradara : William Brent Bell
- Penulis : Stacey Menear
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Diana Hardcastle, Jim Norton, Lauren Cohan, Rupert Evans

# Sinopsis Film The Boy 2016:
Greta Evans (Lauren Cohan) adalah wanita muda asal Amerika yang menerima pekerjaan di Inggris sebagai pengasuh. Greta sangat kaget saat mengetetahui bahwa anak yang akan ia asuh ternyata sebuah boneka.

Pemilik rumah sekaligus orang anak tersebut meninggalkan Greta dengan sebuah catatan agar memperlakukan anak mereka dengan baik. Saat Greta melanggar aturan itu, terjadi keanehan pada boneka tersebut. Boneka itu hidup!

# Trailer The Boy 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Boy 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar