Rabu, 20 Januari 2016

Trailer Film Pride and Prejudice and Zombies 2016

PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Burr Steers bergenre Action, Horror, Romance yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 12 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Pride and Prejudice and Zombies 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Pride and Prejudice and Zombies 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 12 Februari 2016
- Genre : Action, Horror, Romance
- Durasi : 108 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Sean Mckittrick, Natalie Portman, Allison Shearmur, Annette Savitch
- Sutradara : Burr Steers
- Penulis : Burr Steers
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Bella Heathcote, Charles Dance, Douglas Booth, Jack Huston, Lena Headey, Lily James, Matt Smith, Sam Riley

# Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies 2016:
Diawali dari sebuah wabah hitam, dalam hitungan minggu orang-orang mulai mati dan bangkit kembali untuk memburu daging manusia. Kini manusia yang tersisa hanya punya satu cara untuk bertahan hidup; mereka harus melawan para zombie itu. Elizabeth Benneth (Lily James) seorang wanita yang ahli beladiri berhadapan dengan sosok Mr. Darcy (Sam Riley) yang kaya dan sombong. Keduanya kini harus mengesampingkan perbedaan dan bersama-sama membasmi wabah zombie agar bisa tetap hidup!

# Trailer Pride and Prejudice and Zombies 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Pride and Prejudice and Zombies 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar