Selasa, 26 Januari 2016

Trailer Film Dumba-Dumba 2016

DUMBA-DUMBA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Syahrir Arsyad Dini bergenre Drama yang di Produksi Paramedia Film Indonesia, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 25 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Dumba-Dumba 2016 Bioskop yang ada berikut ini:

Trailer Film Dumba-Dumba 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Februari 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 90 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Hendra Sirajuddin
- Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
- Penulis : Syahrir Arsyad Dini
- Produksi : Paramedia Film Indonesia
- Pemain : Alya Nurazizah, Andi Emir Wahyudi Aspa, Mahadewi Arsy Azzahra Putrizal, Muh Dzaky Nur Irfansyah, Safanah Kayla Putri Zulkarnain, Zahra Syahirah

# Sinopsis Film Dumba-Dumba 2016:
Aya, Seysa, Yudi, Zaki, Kayla, Rara kini bersahabat dalam satu kelas tidak seperti di Bombe pertama. Namun persahabatan ini terusik saat ayah Yudi dan Zaki menjemput keduanya di sekolah. Kedua orangtua ini ternyata menyimpan dendam lama. Ayah Zaki pernah dipenjara karna kesaksian ayah Yudi di pengadilan. Permusuhan kedua orangtua ini berimbas pada persahabatan Yudi dan Zaki.

Yudi berusaha menghindari larangan ayahnya. Yudi tetap ingin bersekolah dan bertemu Zaki. Saat berlari Yudi terjatuh. Kepalanya terbentur tangga lalu koma. Dokter mengatakan Yudi harus segera dibangunkan dengan merangsang pendegarannya dan menghadirkan semua sahabatnya untuk mengajaknya kembali bermain.saat ke 5 sahabatnya berusaha membangunkan yudi tiba tiba terjadi gempa yang meluluh lantahkan kota Makassar. Akhirnya ke 6 sahabat ini bahu membahu menghadapi gempa dan efek sesudahnya!

# Trailer Film Dumba-Dumba 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Dumba-Dumba 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar