Rabu, 13 Januari 2016

Trailer Film Siti 2016

SITI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Eddie Cahyono bergenre Drama yang di Produksi Fourcolours Films, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 28 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Siti 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Siti 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 28 Januari 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 88 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ifa Isfansyah
- Sutradara : Eddie Cahyono
- Penulis : Eddie Cahyono
- Produksi : Fourcolours Films
- Pemain : Bintang Timur Widodo, Delia Nuswantoro, Haydar Saliz, Ibnu Widodo, Sekar Sari, Titi Dibyo

# Sinopsis Film Siti 2016:
Bercerita kehidupan satu hari seorang perempuan bernama Siti (Sekar Sari), 24 tahun. Siti adalah seorang ibu muda, yang harus mengurusi ibu mertuanya, Darmi (Titi Dibyo), anaknya, Bagas (Bintang Timur Widodo), dan Suaminya, Bagus (Ibnu Widodo “Gundul”). Bagus mengalami kecelakaan saat melaut setahun yang lalu, mengakibatkan tubuhnya mengalami kelumpuhan. Kapal Bagus yang baru dibeli dengan uang pinjaman hilang di laut. Siti harus berjuang untuk menghidupi mereka dan membayar hutang pada pak Karyo (Chatur Stanis).

Disaat keadaan makin terjepit, Siti terpaksa bekerja siang dan malam. Pada siang hari Siti berjualan Peyek Jingking di Parangtritis. Malam hari Siti bekerja sambilan sebagai pemandu karaoke untuk menambah penghasilan. Bekerja sebagai pemandu karaoke membuat Bagus tidak suka pada Siti dan membuatnya tidak mau bicara lagi dengan Siti. Keadaan ini membuat Siti frustasi. Gatot (Haydar Saliz), seorang polisi yang dikenal Siti di tempat karaoke menyukai Siti sejak lama dan ingin menikahinya. Gatot meminta Siti untuk meninggalkan suaminya. Siti dalam kebimbangan. Tekanan hidup membuat Siti harus memilih!

# Trailer Film Siti 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Siti 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar