Selasa, 05 Januari 2016

Trailer Film A Copy of My Mind 2016

A COPY OF MY MIND merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Joko Anwar bergenre Drama yang di Produksi Lo-Fi Flicks, CJ Entertainment, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 11 Februari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer A Copy of My Mind 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film A Copy of My Mind 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 11 Februari 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 117 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Tia Hasibuan, Uwie Balfas
- Sutradara : Joko Anwar
- Penulis : Joko Anwar
- Produksi : Lo-Fi Flicks, CJ Entertainment
- Pemain : Ario Bayu, Chicco Jerikho, Maera Panigoro, Paul Agusta, Tara Basro

# Sinopsis Film A Copy of My Mind 2016:
Sari (Tara Basro) bekerja di sebuah salon kecantikan murah. Yang dia tunggu tiap hari adalah pergi ke toko DVD bajakan setiap selesai kerja, membeli satu film untuk dia tonton seorang diri. Alek (Chicco Jerikho) bekerja sebagai pembuat teks bahasa Indonesia untuk DVD bajakan. Suatu hari saat Sari protes ke toko DVD karena teks bahasa Indonesia DVD yang dia beli sangat kacau, keduanya bertemu.

Awalnya mereka bertengkar, namun kemudian mereka saling jatuh cinta. Tapi cinta dua orang biasa ini lalu terancam karena situasi politik Indonesia yang sedang bergejolak. Keduanya bahkan harus mencoba bertahan hidup setelah mereka dengan tidak sengaja mendapatkan bukti rekaman negosiasi curang para anggota DPR yang korup dengan beberapa pengusaha.

Sebuah film romantis yang juga kapsul waktu Indonesia saat ini dan telah mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari banyak ajang internasional, termasuk 3 Piala Citra. Mulai main di bioskop Indonesia tanggal 11 Februari 2016.

# Trailer Film A Copy of My Mind 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film A Copy of My Mind 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar