Sabtu, 09 Januari 2016

Trailer Film The Hateful Eight 2016

THE HATEFUL EIGHT merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Quentin Tarantino bergenre Comedy, Drama, Mystery yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 19 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Hateful Eight 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Hateful Eight 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 19 Januari 2016
- Genre : Comedy, Drama, Mystery
- Durasi : 165 minutes
- Rating : (D 21+)
- Produser : Stacey Sher, Richard N. Gladstein, Shannon Mcintosh
- Sutradara : Quentin Tarantino
- Penulis : Quentin Tarantino
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Bruce Dern, Demian Bichir, Jennifer Jason Leigh, Kurt Russell, Michael Madsen, Samuel L. Jackson, Tim Roth, Walton Goggins

# Sinopsis Film The Hateful Eight 2016:
Pasca perang saudara antara Utara dan Selatan di Amerika Serikat, seorang pemburu hadiah, John Ruth (Kurt Russell) membawa seorang buronan, Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh) ke Red Rock untuk digantung. Dalam perjalanan, keduanya bertemu dengan dua orang asing Major Marquis Warren (Samuel L. Jackson) seorang mantan tentara serikat dan Chris Mannix (Walton Goggins) seorang pria yang mengaku sebagai sheriff baru.

Karena badai salju, keempatnya memutuskan untuk bermalam di sebuah rumah singgah. Disana keempatnya bertemu empat orang asing lainnya; Bob (Demian Bichir), Oswaldo Mobray (Tim Roth), Joe Gage (Michael Madsen), dan Sanford Smithers (Bruce Dern) seorang Jenderal Konfederasi.

Delapan orang dengan karakter berbeda dan misi berbeda ini terjebak dalam sebuah badai salju dan mulai berfikir untuk saling membunuh satu sama lainnya demi keselamatan pribadi!

# Trailer Film The Hateful Eight 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Hateful Eight 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar