Jumat, 01 Januari 2016

Trailer Film The Forest 2016

THE FOREST merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Jason Zada bergenre Horror yang di Produksi Columbia Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 8 Januari 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Forest 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Forest 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 8 Januari 2016
- Genre : Horror
- Durasi : 93 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : David Linde, David S. Goyer, Tory Metzger
- Sutradara : Jason Zada
- Penulis : David S. Goyer, Nick Antosca, Sarah Cornwell, Ben Ketai
- Produksi : Columbia Pictures
- Pemain : Eoin Macken, Natalie Dormer, Rina Takasaki, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa

# Sinopsis Film The Forest 2016:
Sara (Natalie Dormer), seorang wanita muda asal Amerika, melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari adik kembarnya Jess yang telah menghilang secara misterius di hutan Aokigahara. Di Jepang, Hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat untuk mengakhiri hidup seseorang.

Namun sayang, Sara menemui kendala saat ia tidak memiliki ijin untuk masuk ke dalam hutan. Untungnya Sara bertemu dengan pria Amerika yang memiliki ijin untuk masuk ke hutan. Disana keduanya berhasil menemukan perkemahan Jess, namun tidak ada tanda sosok Jess.

Sara yang memutuskan untuk tetap mencari Jess nekat bermalam dalam hutan. Namun saat malam datang, hal-hal aneh mulai terjadi!

# Trailer Film The Forest 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Forest 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar